Header Ads

Perangi Corona, BWS S V kembali bagikan Sembako ke KPS dan masyarakat sekitar kota Padang


Padang,Panjipost.com, -Komunitas Peduli Sungai (KPS) merupakan perpanjangan tangan BWS Sumatera V dalam menjaga dan mengelola infrastruktur SDA yang ada. Bersama dengan KPS BWS S V terus aktif melakukan berbagai aksi sosial dan cinta lingkungan. Kali ini, dalam rangka memerangi virus Corona yang meresahkan masyarakat, BWS S V memberikan bantuan sembako kepada beberapa KPS di Kota Padang.

Setelah sebelumnya dilakukan pembagian sembako di KPS Pelangi pada Sabtu lalu,  KPS yang diberikan bantuan sembako pada hari ini diantaranya KPS Cimpago dan masyarakat RW 06 Purus, serta KPS Guo dan masyarakat kelurahan Palinggam. Masing-masing KPS menerima bantuan sembako sembanyak 20 kantong, dan masyarakat di sekitaran wilayah KPS tersebut juga diberikan bantuan sembako melalui tokoh masyarakat seperti Ketua RW atau lurah setempat. 

Wan, Ketua KPS Cimpago menyampaikan rasa terimakasihnya sebagai perwakilan anggota KPS yang merasa di perhatikan dan dibantu oleh BWS S V. Hal yang sama juga disampaikan Khairul, Lurah Palinggam atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya.

Tidak hanya sampai disitu saja BWS S V melalui Satgas yang dibentuk khusus, terus mendistribusikan sembako ke masyarakat di sekitaran Kota Padang seperti warga Parak Kopi, dan beberapa warga kurang mampu lainnya. Selain itu  juga telah disistribusikan sebanyak 20paket sembako ke Pesantren Ar-Risalah Padang dalam rangka sedekah beras untuk Dhuafa terdampak krisis Corona melalui Risalah Charity.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo