Header Ads

CEGAH COVID 19, KAPOLRES BUKITINGGI DIALOG LANGSUNG KEPADA MASYARAKAT


Bukittinggi,Panjipost.com,  - Coronavirus telah menyerang ribuan orang di berbagai negara dan menelan ratusan korban jiwa. Agar tidak terkena penyakit infeksi yang sedang mewabah ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona dimaksud.
Dalam pencegahan inilah yang perlu dikedepankan saat ini, sebagaimana yang dilakukan langsung oleh Kapolres Bukittingi pada hari ini Kamis tanggal (16/4/2020).

Selesai memimpin Apel pagi tadi di halaman Polres, Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, SIK,MH langsung turun ke lapangan untuk melakukan himbauan dengan cara berdialog kepada masyarakat.
Kapolres melalui dialog tersebut menyampaikan  kepada masyarakat untuk memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak (Physical Distancing) antara yang satu dengan lainnya, apabila berbelanja diharapkan selesai belanja agar segera pulang ke rumah,  jaga kesehatan dan sering cuci tangan. Ini dilakukan Kapolres disaat masyarakat masih ada juga ramai kumpul-kumpul di sekitaran Kota Bukittinggi.
Kegiatan dialog ini dilakukan oleh Kapolres dengan mengendarai langsung sepeda motor patroli Sabhara, dan didampingi oleh Kbo Sat Lantas Iptu Rommy Hendra Korniawan, SH,MM, Kasi Propam IPDA M.Ichsan, dan rombongan Polwan Moge Polres Bukitinggi.

Dalam himbauan dialogis ini dilakukan, menurut Iman adalah agar langsung menyentuh dan tersampikan ke masyarakat tentang himbauan pencegahan virus Corona (Covid-19) tersebut, agar semua masyarakat berperan aktif dalam memutus mata rantai Covid-19 ini, dan kami dari pihak Kepolisian Polres Bukittinggi mengharapkan supaya masyarakat dapat mematuhi segala himbauan yang dilakukan pemerintah demi memutus mata rantai Covid-19 ini. 

Kapolres juga meminta kepada semua masyarakat agar tetap berdoa kepada Allah SWT agar virus Corona ini cepat berlalu dari dunia ini, demikian Iman Pribadi mengahirinya.(HumasResBkt)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo