Header Ads

PENANGANAN COVID 19, DISKES LANTAMAL II TERIMA BANTUAN DARI HDCI


Padang, Panjipost.com, - Dalam kondisi yang serba takut terhadap wabah Covid -19 banyak hal ditemukan di luar sana. Ada Pihak yang mencari keuntungan ada juga pihak yang justru berjiwa sosial dengan membantu percepatan Penanganan Covid-19 baik kepada  Rumah Sakit atau  instansi kesehatan maupun perorangan berupa Hand Sanitizer, Masker, APD (Alat Pelindung Diri) bahkan berupa sembako. Sikap sosial inilah yang harus ditonjolkan karena masyarakat kita sudah terkenal sejak dulu, dengan sikap gotong royong dan saling tolong menolong.

Kamis 16 April, Pengurus HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) cabang Sumbar (Sumatera Barat) menyerahkan berupa bantuan 1 galon Hand Sanitizer sebanyak 20 liter dan 20 Stel Pakaian APD ( Alat Pelindung Diri) kepada Satgas Covid-19 Lantamal II yang diterima langsung oleh Kadiskes (Kepala Dinas Kesehatan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut) Lantamal II, Letkol Laut (K) Zulfitri. S.Si., M. Kes.  Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor Diskes Lantamal II, jalan Sutan Syarir Bukit Putus Padang.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyampaikan kepada Kadiskes, gunakan bantuan tersebut dalam mendukung satgas Covid 19 dengan baik sehingga terasa manfaatnya buat tim satgas Covid 19.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo