Header Ads

RATUSAN PAKET NASI SIAP SAJI ala AKP PAMUJI



Padang panjang,Panjipost.com, - 
Jajaran Polsek kota Padang  panjang dibawah kepemimpinan Akp Pamuji pada hari Kamis (16 April 2020), Menyambangi warga yang ada di terminal angkot dan pangkalan ojek,guna berbagi rasa di saat jam makan siang.

Ratusan paket nasi kotak siap saji diberikan langsung dour tu dour ke tempat  yang telah ditentukan ( sopir angkot ojek). 
Kegiatan kemasyarakatan ini terselenggara berkat kepedulian jajaran Polsek kota Padang panjang di saat terdampaknya perekonomian warga karna pandemi Covid 19.

Acara peduli penyerahan nasi kotak siap saji ini juga dihadiri Kompol Hamidi(waka polres padang panjang), Rudi Munanda Sh,MH( kabag ops Polres Padang panjang). 

Kapolsek kota Padang panjang, Akp Pamuji langsung menyerahkan nasi kotak siap saji yang didampingi oleh St Arman Ketua Fkpm Kec Padang panjang barat.

Penyerahan nasi kotak siap saji ini oleh Jajaran Polsek kota Padang panjang  mendapat sambutan baik olek rekan rekan ojek, penuh rasa haru rekan rekan ojek dan sopir angkot ini bicara,, "TErima kasih Pak,, Terima kasih Pak" ucap salah seorang rekan ojek yang disambangi rombongan jajaran Polsek kota Padang panjang.

Kegiatan berbagi antar sesama ini terselenggara atas kerja sama jajaran Polsek kota Padang panjang  dan Para Dermawan(Heri).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo