Header Ads

KAPOLSEK BUKITTINGGI BERBAGI SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN SAAT PANDEMI COVID-19


Bukittinggi, Panjipost.com, -Akibat dari Pandemi Covid-19 saat ini sudah banyak masyarakat yang tingkat ekonominya lemah merasakan langsung dampaknya. Oleh karena melihat dampak tersebut, maka sebagai pelindung, pelayan, pengayom masyarakat, Polsek Bikittinggi dibawah kendali Akp Dedy AP, SH, Sik, melakukan kegiatan peduli kepada masyarakat yang terdampak langsung dari Covid-19 tersebut,kamis (16/04/2020).

Menurut Kapolsek bahwa bentuk kepedulian tersebut adalah dengan cara membagikan  sebanyak 110 (seratus sepuluh) paket sembako dengan masing-masing paket terdiri dari 5 (lima) kg beras, 1 (satu) liter  minyak makan, dan 15 (lima belas) butir telur ayam.

Adapun sasaran yang berdampak langsung oleh Covid-19  tersebut adalah masyarakat tidak  mampu seperti manula, sebatang kara, pemulung, kemudian  Gojek, pedagang kaki lima, becak gerobak, serta masyarakat yang belum tersentuh program bantuan pemerintah yaitu yang tidak miliki KTP Bukittinggi tapi berdomisili di Kota Bukittinggi.

Sistim penyerahan paket kepedulian tersebut adalah dengan cara personil Polsek Bikittinggi langsung mengantarkan ke rumah terdampak.

Kapolsek juga menjelaskan tentang cara pengadaan paket tersebut, adalah dengan keterbukaan hati semua personil Polsek Bukittinggi melihat situasi saat Pandemi Covid-19 ini dan efeknya ditengah-tengah masyarakat, juga atas sentuhan yang diberikan pimpinan yaitu Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, agar semua person Polres Bukittinggi dan jajaran untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang baik kepada masyarakat.

Kapolsek juga mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada personil Polsek Bukittinggi serta Rekan-Rekan Relawan Berbagi, atas Inisiatif rekan-rekan polsek bak gayung bersambut giat kemanusian tersebut mendapat suport dari beberapa relawan yg terketuk pintu hatinya untuk ikut berkontribusi melalui wadah “polsek Bukittinggi dan relawan berbagi”.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, pakai masker apabila keluar dari rumah, kalau membeli kebutuhan pokok supaya selesai belanja juga segera pulang ke rumah, mengajak juga secara bersama semua masyarakat memutus mata rantai Covid-19 ini, demikian Kapolsek Bukitinggi mengakhirinya. (Humas ResBkt)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo