Header Ads

CEGAH COVID-19, POLRES BUKITTINGGI BAGIKAN MASKER


Bukittinggi,Panjipost.com, -Memakai masker dapat menjadi salah satu cara terbaik agar kita tidak mudah tertular atau menularkan penyakit. Masker yang digunakan dengan benar bisa membantu mencegah virus dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat kamu bersin atau batuk.

Dalam rangka operasi keselamatan singgalang 2020, Polres Bukittinggi melakukan upaya sosialisasi tertib berlalu lintas serta pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, melalui Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. M. Rizky Cholid, SIK menjelaskan kegiatan bagi-bagi masker serta himbauan untuk menunda mudik sementara waktu ini dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Bukittinggi sebagai bentuk upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Operasi Keselamatan Singgalang 2020 dilaksanakan Sat Lantas Polres Bukittinggi selama 12 hari mulai tanggal 06 April sampai dengan 19 April 2020, Terang Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. M. Rizky Cholid, Sik menambahkan.

Masker dibagikan oleh Personil kepada Masyarakat yang didapati tidak menggunakan Masker. Pembagian masker tersebut dilaksanakan pada saat kegiatan Pengaturan, Patroli dan Penyampaian Himbauan Maklumat Kapolri terkait tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). (HumasResBkt).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo