Header Ads

UTAMAKAN MUTU,MAYA MASKER PALING DICARI KONSUMEN


Padang,Panjipost.com, - Sejak mewabahnya virus Corona (Covid-19) di indonesia, menjadi berkah tersendiri bagi para pebisnis masker kain.

Pasalnya, seiring dengan meningkatnya kebutuhan pencegahan virus Corona di masyarakat dan kelangkaan masker di sejumlah apotik, maka masker kain menjadi alternatif bagi  masyarakat dalam upaya pencegahan virus Corona.

Syafrigani,salah satu pelaku usaha penjualan masker, Jumat (03/04) mengungkapkan kepada Panjipost.com  , sejak kian mewabahnya virus Corona permintaan dari produksi masker atau penutup hidung dan mulut ini laku keras dipasaran. Pembeli tidak hanya datang dari kalangan konsumen langsung, namun beberapa merupakan langganan tetap maya bed sheet, Selain itu, konsumennya merupakan kalangan dinas yang menggunakan masker untuk kebutuhan kantor.

Sebenarnya bisnis masker ini merupakan usaha dadakan yang baru digeluti seminggu terakhir,tepatnya pada 20 maret kemaren baru kami rintis.
bisnis ini muncul awalnya dari banyaknya keluhan dari sejumlah teman teman yang tidak kebagian stok masker yang dijual pada apotik apotik karena memang sangat langka saat ini.

Dari mendengar keluhan tersebut, kemudian muncul pemikiran untuk membuat masker kain dengan harga murah, namun tidak mengurangi fungsi sebagai upaya pencegahan virus Corona,

Syafrigani yang juga aktif di kepengurusan PERKEMI KOTA PADANG ini mengatakan kalau Maya bed sheet yang biasanya bergelut dibisnis bed sheet/bed cover telah mengeluarkan produk baru,yaitu MAYA MASKER,yang telah di produksi masal.

Maya Masker sudah beredar beberapa Provinsi dan kota kabupaten lain di Indonesia.

Lebih lanjut syafrigani memaparkan, Maya masker memakai bahan yg berkualitas. Dengan kerapatan benang, mulai dari 300 TC s/d 500 TC. (yang dianjurkan) , Maya masker memakai bahan kain dua lapis dan ditengah nya di isi Tisu basah yg telah dikeringkan. Ini sesuai dengan kelayakan kesehatan kita.
Maya masker yg menciptakan pertama masker yg memakai tisu basah yg telah dikeringkan.

Kelebihan Maya masker, kain sudah di steril kan terlebih dahulu dan sudah bisa langsung di pakai tanpa harus ragu atas kebersihan nya.

selain harganya yang terjangkau dan mempunyai banyak pilihan warna,Maya masker yang menggunakan bahan kain ini memiliki nilai lebih, karena bisa digunakan berulang kali dengan catatan rajin dicuci atau dibersihkan setelah digunakan.

Maya masker juga bekerja sama dengan para Atliit KEMPO dan kenshi kempo kota Padang untuk ikut andil dalam memerangi wabah COVID 19 ini.(***)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo