Header Ads

KOMANDAN LANTAMAL II IKUTI FINAL BRIEFING KEPALA STAF TNI AL


Padang ,Panjipost.com, - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso mengikuti final briefing dan peluncuran buku dari Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. 

Final briefing dilaksanakan secara video converence dari ruang transit VVIP Mako Lantamal II Jalan Bukit Peti-peti Teluk Bayur Padang. Jum'at, 15 Mei 2020. 
Kegiatan final briefing juga di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi. S.E., S.H., M.M. dan pejabat utama Lantamal II.

Video converence dan peluncuran buku yang berjudul " Bangunlah Jiwanya Bangunlah Badannya Untuk Kejayaan Angkatan Laut" dilaksanakan dari Wisna Elang Laut, Menteng, Jakarta Pusat. Acara diikuti seluruh Kotama, Lantamal se Indonesia. Turut hadir para pejabat utama Mabesal, Pangkotama, Perwira tinggi TNI AL, dan Komandan Satuan beserta staf. 

Dalam amanatnya dipenghujung masa dinasnya, Kasal menyampaikan  serta mengingatkan sejarah perjalanan bangsa dan meneruskan harapan para pendiri bangsa untuk membangun jiwa dan kemampuan Prajurit TNI AL. 
Sejarah perjalanan bangsa selama berabad abad selalu diiringi darah dan air mata untuk mewujudkan suatu negara yang berdaulat. Kasal juga berharap dengan berdirinya Dinas Sejarah TNI AL (Disjarah) dan Dinas Pembinaan Mental TNI AL (Disbintal) menjadi sarana membina mental juang dan mental ideologi Prajurit TNI AL.

Selesai menyampaikan final briefing, Kasal berkesempatan menyerahkan buku kepada Wakil Kepala Staf TNI AL, Laksamana Madya Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si, Pejabat utama Mabesal dan para Kepala Dinas dilingkungan Mabesal serta nantinya akan di bagikan kepada seluruh Perwira TNI Angkatan Laut.

Dispen Lantamal II

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo