Header Ads

Gerak cepat Dinas PUPR Prov Sumbar, Terban dijalan Nipah - Teluk Bayur diperbaiki


Padang,Panjipost.com, - Semakin bagus dan mulusnya akses jalan lingkar Nipah-Teluk Bayur,maka jalur tersebut kian ramai dilewati masyarakat. selain sebagai jalur alternatif jalur tersebut juga menyajikan panorama alam yang indah sebagai destinasi wisata kota padang dan  kini mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tempatan.

Dengan dibukanya jalan ini memberikan dampak positif terhadap kemajuan Sumbar, terutama bagi masyarakat yang berada disekitarnya.

jalan Nipah-Teluk bayur ini otomatis mempermudah komunikasi hubungan darat yang berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

Jalan lingkar nipah teluk bayur sepanjang 6,1Km yang melewati bukit gado gado tersebut beberapa waktu yang lalu terjadi longsoran di salah satu titik dan yang diharuskan kehati hatian para pengendara untuk melewati jalur tersebut.

Fathol bari ,kepala dinas PUPR Prov sumbar melalui Whatsup mengatakan longsoran jalan ini terkena bencana alam sewaktu ada hujan lebat beberapa hari yang lalu, sebelum lebaran dan sudah dilaporkan oleh staf. Rencana akan diperbaiki, cuma lagi menunggu bronjong dan Armco yg didatangkan dari Jakarta. Karena covid ,jadi proses pengirimannya agak terkendala, semoga dalam waktu dekat bisa tiba di Padang.

Hal senada juga disampaikan Dedi ketika dijumpai dilapangan ketika melakukan perbaikan bahu jalan terban," untuk perbaikan kami akan pasang bronjong dan kami lagi menunggu Armco yang didatangkan dari jakarta.kami akan bekerja semaksimal mungkin agar pekerjaan perbaikan jalan ini cepat selesai.

Terpisah beni penduduk tempatan mengapresiasi gerak cepat dinas PUPR Prov SUMBAR yang cepat tanggap dengan kondisi dilapangan.

Kami lihat alat berat telah bekerja untuk melakukan perbaikan pada longsoran jalan tersebut,semoga pekerjaan ini cepat selesai dan tak ada kendala dilapangan meskipun sekarang lagi musim hujan tukuk Beni..(AW)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo