Header Ads

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polda Sumbar Gelar Donor Darah.


Sumbar, Panjipost.com, - Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menggelar bakti kesehatan yakni donor darah yang digelar di Aula Awaloedin Djamin (gedung Dit Samapta Lt. III) Mapolda Sumbar,Rabu (18/06/2020) Pukul 08.00 wib.

Informasi yang diperoleh, sebanyak 550 personel di Polda Sumbar telah mendaftarkan diri untuk mendonorkan darah kepada petugas Biddokkes Polda Sumbar yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Padang.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Dikatakan Kombes Pol Satake, saat berlangsungnya ker darah ini pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan,menggunakan mesker dan menjaga jarak saat pemeriksaan kesehatan sebelum mendonor. Untuk darah yang telah terkumpul tersebut, nantinya diserahkan kepada pihak PMI Kota Padang.

Terlihat, Pejabat Utama Polda Sumbar Karoops Pol Heny Sulistiya Arianta, Karorena Kombes Pol Dharu, Karolog Kombes Pol Suranta Pinem, Dirsamapta Kombes Pol tafianto Eko Atmojo, Dirlantas Kombes Pol Yofie Girianto, Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu, dan Kabid TIK Kombes Pol Noortjahyo juga ikut hadir.

Donor darah juga diikuti oleh ibu Bhayangkari Daerah Sumbar.

Sumber:Bidhumas Polda Sumbar 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo