Header Ads

Kejar target, PT Amar Permata Indonesia Maksimalkan Jam Kerja


Padang,Panjipost.com, - PT Amar Permata Indonesia terus kebut  pengerjaan  pengganti jembatan titi cs dibawah kegiatan Kementerian pekerjaan Umum dan perumahan rakyat melalui Balai pekerjaan jalan Nasional wilayah III (BPJN III).

Proyek dengan nomor kontrak 05/PPK/SK-PJN1 Bb 03.23.1.1/II/2020 dengan nilai Rp.31.564.777.000 .konsultan supervisi PT Visi tekniktama unggul KSO CV. Kato engineering consultant dan CV. Aldiguna engineering consultant dengan sumber dana SBSN (Surat berharga syariah negara).

Fauzan ,owner PT Amar Permata Indonesia  ketika dijumpai dilapangan mengatakan bahwa untuk mengejar progres kerja, kita  akan bekerja lembur dan ini merupakan salah satu strategi kita untuk mengejar target .

Fauzan juga menambahkan,berhubung pegerjaan pengganti jembatan TITI cs (jembatan tabing) merupakan hajat orang banyak ,maka kita akan berusaha semaksimal mungkin bisa selesai sesuai kontrak dan tentunya pengerjaannya tetap memperhatikan mutu, kualitas dan tetap sesuai dengan prtokol kesehatan.

Terpisah,  Reni Marlisa ST. MT ,Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada kegiatan tersebut mengatakan untuk pengerjaan jembatan tabing ada adendum pekerjaan,yaitu pergantian pondasi bore pile menjadi tiang pancang

Reni Marlisa  ST,MT juga mengatakan kalau pengerjaan penggantian jembatan Titi cs merupakan paket MYC , dan karna ada pemotongan dana APBN untuk penanganan Covid . Jadi PHO dilakukan pada april 2021.

Reni juga mengapresiasi pihak rekanan yang optimis bisa menyelesaikan pengerjaan tepat  waktu dan, "kami juga berharap seperti itu karna ini proyek dalam kota". Pungkas Reni kepada Panjipost.com melalui Whatsapp.(aw)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo