Header Ads

Babinsa Koramil 01/Tambun Lakukan Penegak Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) Di Stasiun KRL Tambun Himbau Warga Pentingnya 3 M


Bekasi,(Pp), – Babinsa Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Kab.Bekasi bersama personil BKO Yon Armed 07/GS memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di Stasiun KRL Tambun, yang berada di Desa Mekar Sari Kec. Tambun Selatan yang masuk di wilayah binaan Koramil 01/Tambun, Senin, (07/12/2020).

Himbauan yang diberikan, ditujukan kepada warga masyarakat yang hendak masuk dan keluar Stasiun, agar senantiasa menjaga diri dengan menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) dalam memutus mata rantai Covid-19.

Apabila ada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker akan dihimbau mencari masker agar bisa masuk ke area wajib masker atau area Station KRL Tambun.

Secara khusus, warga diminta selalu memakai masker saat keluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain, dan diharapkan masyarakat disiplin dan sadar akan pentingnya penerapan 3M dalam aktivitas kesehariannya, demi mencegah dampak dari virus Corona (Covid-19).

Koramil 01/Tambun sejak awal dinyatakan adanya pandemi covid 19 sampai saat ini, selalu hadir mengingatkan Warganya agar selalu disiplin, patuh dan memahami pentingnya mengikuti ajuran protokol kesehatan.

Danramil 01/Tambun Mayor Inf A.Priatno mengatakan, “Kami selalu menghimbau dan mengharapkan warga agar selalu mematuhi aturan dan himbauan pemerintah untuk membatasi ruang gerak serta menjaga kesehatan dan kebersihan dan selalu menerapkan 3M agar dapat menekan penyebaran Covid-19”. ujar Danramil.(**)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo