Header Ads

BWS S V Padang lakukan Serah Terima Pekerjaan P3-TGAI Tahap III Tahun Anggaran 2020


Padang,(Pp),- Pelaksanaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahap III yang tersebar di beberapa Kabupaten telah sampai pada masa akhir pelaksanaan, sehubungan dengan hal tersebut dilakukanlah kegiatan Serah Terima Pekerjaan P3-TGAI Tahap III oleh PPK OP SDA IV Satker OP SDA BWS Sumatera V Padang pada hari ini (07/12). Acara ini mempunyai maksud dan tujuan yaitu penyerahan aset secara simbolis sehingga menumbuhkan rasa tanggungjawab masyarakat petani dalam mengoperasikan dan memelihara bangunan irigasi tersier supaya manfaatnya dapat dirasakan secara terus menerus.

Kepala BWS Sumatera V Padang, Dian Kamila, ST,MT yang hadir bersama Kepala Satker OP SDA BWS S V menyebutkan bahwa Pelaksanaan P3-TGAI Tahun 2020 Tahap III ini dilaksanakan pada 25 P3A yang tersebar di 19 Kabupaten/Kota di Sumatera Barat. “Rangkaian kegiatan ini sangat berkaitan dengan peran dan kontribusi para pihak di tingkat lokal seperti Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat, dan pihak lain yang berkepentingan terhadap P3-TGAI” ungkap Dian.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan Surat Serah Terima P3-TGAI dari BWS Sumatera V kepada Walinagari dan P3A. Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Satker OP SDA Nulhanif Sutama, ST,  M. Sc dengan disaksikan oleh Kepala BWS S V Padang.

Diikuti oleh sekitar 100 orang peserta kegiatan termasuk para TPM dan Wali Nagari dari berbagai Kabupaten/Kota, kegiatan berlangsung  kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Rocky Hotel Padang. (humas)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo