Header Ads

Kolonel Laut (P) Hendro Sugiharto, M.Tr. Hanla Dikukuhkan Sebagai Komandan Satrol Lantamal I


Belawan,Panjipost.com, - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso memimpin acara Wisuda Purna Tugas Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan, Sumatera Utara. Selasa, (29/12).

Dalam amanatnya Danlantamal I mengatakan "Pengukuhan Jabatan mengandung makna penting dalam upaya untuk meningkatkan performa organisasi, dimana seorang pemimpin, diharapkan dapat membawa ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perkembangan situasi dinamis saat ini".

"Kita menyadari bersama bahwa perkembangan situasi keamanan di wilayah kerja Lantamal I senantiasa berubah, oleh karenanya kita dituntut untuk mampu memahami setiap perubahan sehingga dapat segera mengambil langkah-langkah strategis guna mengatasi setiap perubahan yang akan menjadi kendala tugas dikemudian hari", lanjutnya.

Pada kesempatan itu juga Danlantamal I mengucapkan Selamat atas kepercayaan Pemimpin TNI Angkatan Laut yang telah diberikan kepada Kolonel Laut (P) Hendro Sugiharto, M.Tr. Hanla, sebagai Komandan Satrol yang baru, supaya segara menyesuaikan dengan situasi dan lingkungan kerja yang baru, jalin koordinasi dan kerjasama dengan pejabat dan personel Lantamal I maupun instansi terkait lainnya diluar institusi TNI AL demi kelancaran tugas yang akan dilaksanakan.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo