Header Ads

TETAP MENERAPKAN PROKES DANLANTAMAL II OLAHRAGA DENGAN AWAK MEDIA


Padang,Panjipost.com, - Suasana penuh keakraban Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E..,M.M.,M.Si(Han) menyapa para awak media yang datang di markas Komando (Mako) Lantamal Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Selasa (29, Desember 2020) di awali dengan olahraga bersama Danlantamal bersama awak media yang ada di kota Padang, dilanjutkan dengan Cofee Morning serta diskusi. Laksamana  bintang satu ini merupakan putra Agam kelahiran Jambi pada 57 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 22 Oktober 1963. Pejabat yang sangat akrab dengan awak media ini, berterimakasih pada para awak media, karena sudah menyempatkan datang di Mako Lantamal dalam rangka olahraga bersama dan Cofee Morning.

Danlantamal menyampaikan Lantamal mempunyai wilayah kerja dari Provinsi Bengkulu, Sumbar sampai ke sebagian Sumatera Utara yaitu Sibolga dan kepulauan Nias. Provinsi Sumbar  mempunyai daerah pantai yang cukup bagus, terutama kota Padang. Salah satu daerah destinasi wisata bagi wisatawan lokal maupun luar Provinsi Sumbar. Sangat potensi bila dikelola dengan baik tentu akan meningkatkan pendapatan asli daerah atau PAD. Danlantamal mengajak awak media dapat bersinergi dengan komponen lainya untuk membangun Sumbar yang kita banggakan ini.

Perwakilan dari media menyampaikan terimakasih kepada Danlantamal, telah mengundang  para media pada acara  olahraga dan Cofee Morning. Harapanya kerja sama dan hubungan yang cukup bagus selama ini dengan Lantamal tetap terjaga. Olahraga dan Cofee Morning di hadiri para pejabat utama Lantamal II, Dansatrol, Dandenma, Kasatker dan prajurit serta PNS Lantamal II. Kegiatan olahraga bersama dan Cofee Morning ini, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan panitia menyiapkan hand sanitizer pada masing masing meja.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo