Header Ads

M.Suaidi ST.MT , Sosok PPK yang Tegas dan Berintegritas


Padang,Panjipost.com, - Guna terwujudnya kualitas pembangunan sejumlah sarana dan prasarana infrastruktur pembangunan yang tengah berlangsung dan dapat menghasilkan mutu dan kualitas yang optimal,maka sikap tegas dari seorang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) sangat diperlukan.

Adanya PPK dalam sebuah instansi pemerintahan adalah sebuah kewajiban. Sosok PPK bisa menjadi penentu keberhasilan berbagai program-program pemerintah.

M.Suaidi ST.MT ,  adalah salah satu PPK pada PJN II SUMBAR  yang memiliki integritas,disiplin tinggi serta memiliki tanggung jawab dan kualifikasi teknis serta manajerial untuk melaksanakan tugas.

M.Suaidi (PPK 2.3) mengatakan apabila memang ada yang menjadi dugaan tejadinya kesalahan prosedur yang tidak semestinya, maka sesuai aturan kami akan melakukan tindakan tegas. Baik berupa teguran tertulis maupun pemutusan kontrak kerja.

"Secara tegas, saya katakan bahwa kami akan melakukan teguran kepada pihak rekanan", tegas Suaidi.

Ketegasan Suadi juga terlihat pada salah satu kegiatan paket pekerjaan dibawah pengawasaanya, yang mana M.suaidi tidak segan segan untuk menyuruh pihak rekanan untuk membongkar atau memperbaiki pekerjaan yang tidak sesuai dengan kontrak kerja.

Bahkan Suaidi tidak segan segan memberikan sanksi berupa denda kepada rekanan yang lelet dalam pekerjaannya. 

Terpisah Hendrizon SH Praktisi Hukum sangat mengapresiasi sikap tegas dan etos kerja dari seorang PPK ,karna dari sikap tegas dan berintegritas ini akan terwujud hasil pembangunan yang bermutu dan berkwalitas untuk sumatera barat khususnya.(AW)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo