Header Ads

DIRUT PERUMDA AM KOTA PADANG SERAHKAN HADIAH UTAMA GEBYAR PELANGGAN HUT 46


Padang,Panjipost.com, - Selamat kepada Bapak Pri Gustari Akbar, warga Komplek Mega Asri, Parak Gadang menjadi pemenang Gebyar Pelanggan HUT ke 46 Perumda AM Kota Padang berikutnya, yang mendapatkan 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Mio. 

Penyerahan hadiah pada hari ini, Rabu 6 Januari 2021 bertempat di Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang. Direktur Utama, Hendra Pebrizal langsung menyerahkan secara simbolis Kunci Motor kepada pemenang yang di dampingi oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning dan Direktur Teknik, Andri Satria serta perwakilan dari Bank Nagari. 

Dalam kesempatan itupula, Dirut menyampaikan bahwa penyelenggaraan Gebyar Pelanggan ini merupakan agenda rutin setiap tahun pada acara Ulang Tahun Perumda AM Kota Padang. "Ini adalah bentuk apresiasi Kita kepada pelanggan yang telah membayar tagihan rekening air tepat waktu setiap bulannya, terimakasih, semoga hadiah ini bermanfaat bagi pemenang"

Dalam kesempatan yang sama, Bpk Pri Gustari Akbar pun tidak menyangka menjadi pemenang. "Semua sudah heboh dalam group teknik unand yang ada di kantor, Saya kira hoax, setelah Saya cek kembali, ternyata memang benar ada nama, dan indek pelanggan Saya tercantum dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh  Perumda AM Kota Padang lewat medsosnya. Barulah Saya percaya, dan langsung menghubungi nomor yang tertera dalam pengumuman tersebut, dan ternyata benar" ujarnya.

Tak lupa, beliau mengucapkan terimakasih kepada Perumda AM Kota Padang atas hadiah yang diterima, beliaupun ikut mendoakan, semoga kedepannya, Perumda Air Minum Kota Padang semakin maju dan berkembang,  serta tetap memberikan layanan yang prima terhadap pelanggan.

Direktur Utama, Hendra Pebrizal juga mengucapkan terimakasih dan menghimbau semua pelanggan untuk selalu membayar tagihan air tepat waktu.

"Mari bersama membangun negeri, dan support Kami selalu dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan"

Selamat kepada Bapak Pri Gustari Akbar, semoga hadiah yang diterima bermanfaat hendaknya.(hms)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo