Header Ads

Utamakan Mutu Dan Kwalitas Pekerjaan, M.Suaidi Langsung Tinjau Kelapangan.


Painan,Panjipost.com, - Jalur transportasi sangat penting untuk menunjang mobilitas penduduk dan barang yang nantinya bisa berdampak langsung dengan peningkatan ekonomi masyarakat. 

Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional III(BPJN III) Sumbar dalam melaksanakan pekerjaan penangan longsor dan preservasi jalan yang ada di daerah Kota Padang dan Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) selalu mengutamakan mutu dan kwalitas pekerjaan.

Seperti, terlihat pihak rekanan membongkar lagi pekerjaan disalah satu titik pada ruas pengerjaan jalan tersebut.

"Iya memang ada beberapa titik yang dibongkar, hal tersebut disebabkan karna intensitas hujan yang tinggi, maka ada beberapa coran bahu yang anjlok,jadi di bongkar untuk di perbaiki lagii". Ungkap Suaidi ST.MT (PPK 2.3).

"Sampai hari ini pekerjaan masih berjalan normal, faktor cuaca yang tidak menentu memang sempat menjadi penyebab terhentinya pekerjaan sementara", ungkap M.Suaidi ST.MT.

"Semua penanganan yang dikerjakan sebanyak enam titik. Sekarang pada titik km 50 dan 29 sudah rampung. Ada beberapa titik lagi yang masih dalam pelaksanaan nya.

"Sekarang rekanan melakukan pekerjaan pada titik selanjutnya dan insyaallah akan segera rampung", ungkap Suhaidi.

Terpisah, Perdana salah seorang pengendara motor yang sering melewati ruas jalan padang -painan sangat mengapresiasi gerak cepat BPJN SUMBAR khususnya PJN II  yang cepat tanggap dengan kondisi dilapangan.

"Saya lihat para rekanan telah bekerja untuk melakukan perbaikan pada longsoran tersebut dan langsung di awasi oleh PPK,,semoga pekerjaan ini cepat selesai dan tak ada kendala dilapangan ungkap Perdana.(andi)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo