Header Ads

Dalam Rangka Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU, Danlanud Sutan Sjahrir Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, Psc yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir taburkan bunga di pusara para pahlawan bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Lolong kota Padang,  Rabu (28/7/2021). 

Tabur bunga tersebut dalam rangka peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2021. Selain pelaksanaan ziarah rombongan, Lanud Sutan Sjahrir juga melaksanakan beberapa kegiatan sosial lainnya, berupa pengecatan monumen pesawat Avro Anson RI-003 dengan lokasi di Nagari Gadut Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam,  provinsi Sumatera Barat, serbuan vaksin di di Siekes Lanud Sutan Sjahrir, dan kegiatan donor darah yang akan digelar pada beberapa hari kedepan. 

Ziarah kubur yang dilaksanakan di masa pandemi covid-19 ini dilaksanakan dengan sangat sederhana, akan tetapi tidak mengurangi makna dan khidmatnya. 

Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh personel yang terlibat tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah diberlakukan pada masa PPKM saat ini.*Pen SUT 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo