Header Ads

Danrem 032/wbr Tinjau Lokasi TMMD/N ke 111 di Nagari Talang Maur


Lima Puluh Kota,Panjipost.com  - Selasa (6/7/2021) rombongan Danrem 032/wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E, M.M dan Ny. Anggia Meutia Arif Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB tiba di Makodim 0306/50 Kota, Jalan Raya Negara Km 7, Tanjung Pati, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota. 

Rombongan ini disambut langsung oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe dan istri, Bupati Kab. 50 Kota, Ketua DPRD 50 Kota, Polres Kab. 50 Kota, Polres Kota Payakumbuh, Kajari Payakumbuh, dan seluruh perwira staf dan danramil kodim 0306/50 Kota. 

Dalam kunjungan ini Danrem 032/wbr meninjau langsung lokasi dilaksanakannya TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota di Nagari Talang Maur. Banyak hal yang diperbincangkan dalam kunjungan ini. Kegiatan dibuka dengan Coffee Morning, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian paparan di aula Makodim tentang administrasi perizinan, situasi dan kondisi alam, target yang telah di capai dalam kegiatan TMMD/N ke 111, beserta antusias warga dalam mendukung kegiatan TMMD/N ke 111. 

Di posko TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota, Danrem 032/wbr beserta rombongan disambut dengan tari pasambahan, serta pemberian sekapur sirih dan tali asih dari Danrem 032/wbr kepada anak sekolah dan warga. Tidak hanya itu, Danrem 032/wbr juga menyerahkan Al-Quran kepada warga masyarakat dan anak-anak sekolah. 

Dalam penyampaiannya, Danrem mengungkapkan bagaimana pertimbangan pemilihan lokasi untuk dijadikan tempat dilaksanakan TMMD/N ke 111.

"Dalam pemilihan lokasi untuk TMMD/N ke 111 ini kita mengutamakan Nagari/Desa yang terisolir serta tidak mempunyai akses jalan. Dengan adanya kegiatan TMMD/N ini pembangunan Nagari/Desa akan menjadi lebih baik", ungkap Danrem 032/wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada. 

Dalam rangkaian kegiatan kunjungan ini, juga dilakukan peresmian rumah layak huni yang dibangun oleh anggota Satgas TMMD untuk Fitrianis sebagai warga Nagari Talang Maur. 

Kegiatan ini diakhiri dengan kunjungan ke kebun jeruk yang ada di Nagari Andiang Kacamatan Suliki, yang mana sebelumnya Danrem 032/wbr beserta rombongan melakukan makan siang bersama di Rumah Makan Lubuak Surian. Kunjungan ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.*rel

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo