Header Ads

BIMTEK JITU PASNA ANGKATAN VI RESMI DIBUKA



Padang,Panjipost.com,  - Pembukaan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Hitung Cepat Pengkajian dan Perhitungan Pascabencana (Jitu Pasna) Angkatan VI di Kota Padang, Senin (21/9/2021).

Kegiatan yang digagas oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat (Sumbar) ini, diikuti 115 orang peserta dari berbagai instansi. Baik dari BPBD Provinsi, BPBD Kabupaten/Kota, perwakilan nagari, relawan bencana, dan jurnalis bencana.

Kegiatan Jitu Pasna angkatan VI ini dibuka langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Sumbar, Erman Rahman didampingi Kepala Bidang Rehabilitasi dan Konstruksi BPBD Sumbar, Suryadi Eviontri. Ia berharap, dengan adanya Jitu Pasna ini akan melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional.

Acara pembukaan ini Jitu Pasna angkatan VI ini juga dihadiri oleh Anggota Komisi IV DPRD Sumbar, Mario Syahjonan dan Widya Iswara Pusdiklat BNPB, Disty serta fasilitator dari Yogyakarta.(**)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo