Header Ads

NAKES TNI AL LANTAMAL II MELANJUTKAN SERBUAN VAKSINASI MARITIM



Padang, Nakes dari Dinas Kesehatan Diskes Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, memberikan pelayanan vaksinasi di gedung Himpunan Tjinta Teman jalan Klenteng Padang Selatan Kota Padang Kamis 23 September 2021.

Vaksinasi yang dilakukan di gedung HTT ini sudah yang ke sekian kalinya. Masih dengan sasaran mulai remaja 12 tahun sampai lanjut usia. Vaksinasi ini terus dikebut agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat.

Nakes dari Diskes Lantamal II, berkolaborasi dengan Nakes lain dari Dinas Kesehatan Kota Padang, dan Tim kesehatan Lanud Sutan Syahrir Padang.

Ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi. Ikut 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.M.M.M.Si(Han)  terus mensupor para Nakes Diskes Lantamal, untuk melakukan yang terbaik pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan ini merupakan kerjasama antara Diskes Lantamal, Tim Kesehatan lainya. Para Nakes dari Diskes Lantamal II sudah melakukan pelayanan kepada masyarakat Maritim dan masyarakat lain yang ada di Kota Padang, terutama mereka yang belum menerima vaksin. 

Para Nakes dari Diskes Lantamal II dan Nakes lain dapat memberikan pelayanan kepada 235 orang  masyarakat. Mereka masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi. Vaksinasi ini menggunakan vaksin Sinovac. Kepada  masyarakat, Pemerintah terus berupaya  menghimbau untuk melakukan vaksinasi. 

Lakukan pelayanan yang Humanis kepada masyarakat dari Nakes, merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M.,berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar di lingkungan kita. Kalimat yang selalu keluar pada saat Kepala Staf TNI Angkatan Laut memberikan arahan kepada Nakes TNI AL.

Kondisi dan  situasi Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat di atasi. Sehingga pemerintah terus berupaya dan mengambil langkah langkah terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Menyikapi hal demikian, pemerintah melalui TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin.

Pelaksanan vaksin di tinjau Asops Danlantamal Kolonel Laut (P) Ronald Rarun dan Aslog Kolonel Laut (T) Tedi Setiawan. Dilokasi kegiatan para Nakes dikendalikan langsung oleh Kadiskes Lantamal II Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si. M.Kes., sebagai penanggungjawab kegiatan serbuan vaksinasi ini juga sekaligus sebagai Komandan Satuan Tugas atau Dansatgas Covid-19 di Lantamal II Padang. 

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo