Header Ads

Danlanud Sutan Sjahrir Lepas Atlet Fasi Provinsi Sumbar Ke Papua



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud  (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc., lepas sebanyak 17 atlet, pelatih, official dan tim pendukung dari cabang olahraga parayalang dan gantolle terdiri dari, 4 orang atlet paralayang putra, 2 orang atlet paralayang putri, 4 orang atlet gantolle, 2 orang pelatih paralayang, 1 orang pelatih gantolle, 2 orang official dan 2 orang tim pendukung lainnya berangkat untuk berlaga pada PON ke-XX tahun 2021 ke Provinsi Jayapura, bertempat di crew room Lanud Sutan Sjahrir, Jum'at (17/9/2021). 

Dalam acara tersebut Komandan Lanud berikan pembekalan kepada seluruh atlet, instruktur, para official serta tim pendukung lainnya, agar selalu perhatikan safety dalam pelaksanaan lomba nanti, lebih jauh Danlanud menjelaskan bahwa, kita berharap agar para atlet bisa menampilkan yang terbaik dan meraih juara pada PON kali ini. Tetap jaga kesehatan pada pelaksanaan lomba nanti, dan pastikan lagi kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan bugar, harap Komandan Lanud. 

Adapun atlet yang menerima pembekalan dari Komandan Lanud Sutan Sjahrir diataranya, atlit Paralayang dan Gantolle yang akan mewakili Provinsi Sumatera Barat, semoga saja bisa memberikan yang terbaik serta bisa membawa pulang medali untuk Provinsi Sumatera Barat nanti. 

Pada pelaksanaan PON ke-XX nanti, akan dilombakan juga exebisi paramotor (pertandingan uji coba kejuaraan paramotor). Untuk Provinsi Sumatera Barat sendiri akan mengirimkan 2 orang atlet paramotornya 2 yang akan berlaga di Provinsi Jayapura nanti. 

Selama dalam pelaksanaan kegiatan pembekalan Komandan Lanud Sutan Sjahrir, seluruh yang hadir selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.(Pen Sut)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo