Header Ads

Mulai Besok, Polda Sumbar dan Jajarannya gelar Operasi Patuh Singgalang



Sumbar,Panjipost.com,  - Polda Sumatera Barat akan menggelar Operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Patuh Singgalang 2021. Operasi tersebut akan mengedepankan fungsi dari jajaran lalu lintas. 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, Operasi Patuh Singgalang ini untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Operasi Patuh Singgalang dilaksanakan Polda Sumbar dan Polres sejajaran. Berlangsung dari tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021," katanya, Minggu (19/9).

Disebutkan Kombes Pol Satake Bayu, target dari Operasi Patuh Singgalang tersebut adalah terciptanya kamseltibcarlantas serta mencegah terjadinya kerumunan masyarakat. 

"Tujuannya disiplin prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap," ujarnya. 

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sumatera Barat, agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan. (*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo