Header Ads

Gerak Cepat BPJN SUMBAR Lakukan Perbaikan Jalan yang Rusak.



Painan,Panjipost.com, -  Balai Pelaksana Jalan Nasional Sumbar melalui Satker PJN II bertindak cepat dalam memberikan  pelayanan terhadap masyarakat terutama  menyangkut fasilitas infrastruktur dan hajat hidup orang banyak, salah satunya terkait  perbaikan infrastruktur jalan nasional ruas Padan-Painan di Nagari Barung-Barung Balantai, Tarusan, Pesisir Selatan.

Kasatker PJN II SUMBAR melalui M.Suaidi PPK 2.3 kepada Panjipost.com menjelaskan bahwa,Paket presevasi yang di kerjakan oleh PT. Sadewa hari ini telah mulai menutup lubang patchingan dengan campuran aspal panas dalam menciptakan jalan yang aman dan berkeselamatan.

"paket presevasi ini waktu pelaksanaannya sampai 23 Desember yang merupakan program pemeliharaan jalan nasional yang selalu di lakukan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional provinsi Sumatera Barat",ungkap Suaidi.

Terpisah Dede Darman pengamat konstruksi ,sangat mengapresiasi gerak cepat Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sumbar dalam merespon permasalahan dilapangan.

"Kita sangat mengapresiasi gerak cepat dan kinerja BPJN SUMBAR yang langsung tanggap dengan permasalahan dilapangan dan ini sangat vital bagi keselamatan masyarakat. Sebab, sebelum dilakukan patchingan jalan tersebut kondisinya rusak dan berlubang. Hal ini bisa sangat membahayakan dan rawan menyebabkan kecelakaan lalu lintas"ungkap Dede.


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo