Header Ads

Tim Vaksinator Lanud Sutan Sjahrir Gelar Serbuan Vaksin, Kali Ini Dengan Sasaran Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang



Padang, Panjipost.com, - Tim vaksinator Lanud Sutan Sjahrir gelar serbuan vaksin, kali ini denga sasaran serbuan vaksin adalah mahasiswa/i Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang dan warga masyarakat sekitar kampus, bertempat di gedung Aula Mansur UIN Imam Bonjol Padang, Sabtu (25/9/2021). 

Komandan Lanud  (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc., melalui Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sutan Sjahrir Letkol Lek Indra Suningra., S.T., MSi (Han)., mengatakan, dengan adanya kegiatan serbuan vaksin ini sangat membantu pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19. Dikarenakan Sumatera Barat masih dalam pantau pemerintah pusat, dan selanjutnya kita mengucapkan terima kasih atas adanya gagasan pelaksanaan serbuan vaksin kali ini, jelasnya. 

Pada waktu yang bersamaan, Gubernur Sumatera Barat yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat bapak Arry Yuswandi, SKM, MKM., ia menjelaskan bahwa, harapannya akhir tahun 2021 nanti masyarakat sumbar sudah di vaksin 70%. Selanjutnya ia mengucapkan terimakasih kepada TNI Angkatan Udara yang selalu bersedia membantu setiap kegiatan serbuan vaksin yang selama ini telah terlaksana. 

Selain vaksinator dari Lanud Sutan Sjahrir, serbuan vaksin tersebut juga melibatkan vaksinator dari puskesmas Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang. 

Selama dalam kegiatan serbuan vaksin tersebut, seluruh peserta vaksin dan tenaga vaksinator selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah dimasa PPKM ini.

#Pen SUT

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo