Header Ads

Vaksinator Lanud SUT Dan KKP Bandara BIM Layani Serbuan Vaksin Bagi Calon Penumpang Dan Pelajar



Padang,Panjipost.com, - Vaksinator dari Siekes Lanud Sutan Sjahrir dan vaksinator dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) bandara BIM layani serbuan vaksin bertempat di Bandara Internasional Minang Kabau (BIM) Padang Pariaman, Senin (20/9/2021). 

Selain melayani vaksin bagi calon penumpang dan masyarakat sekitar yang berada di bandara BIM, kali ini puluhan pelajar dari Sekolah Penerbangan Angkasa Nasional (SPAN) Padang juga ikut serta untuk di vaksin. 

Serbuan vaksin ini dilaksanakan guna pencegahan secara dini penyebaran virus covid-19. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa virus covid-19 ini masih belum terasi dengan baik, karena masih saja ditemukan masyarakat yang masih mengabaikan himbauan pemerintah agar selalu patuhi protokol kesehatan. Selain himbauan pemerintah, kita sebagai warga negara yang baik supaya menyadari betul bahwa protokol kesehatan tersebut sangatlah penting dan harus dilaksanakan, terutama dari diri kita masing-masing. 

Semoga saja mari kita selalu berharap agar pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa menjalani kehidupan yang akan datang agar lebih baik lagi. 

Pelaksanaan serbuan vaksin tersebut, selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

#Pen SUT

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo