Header Ads

758 Masyarakat Maritim Belinyu Kembali Tervaksin Serbuan TNI AL Lanal Babel



Babel,Panjipost.com ,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat maritim Kecamatan Belinyu di Kantor Lurah Bintet dan Kantor Lurah Gunung Pelawan, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Kamis (28/10/2021).

Dalam kegiatan vaksin di dua tempat tersebut, sebanyak 758 masyarakat maritim di Kecamatan Belinyu kembali tervaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Dinkes Kabuoaten Bangka menggunakan vaksin Sinovac dan Pfizer dengan melibatkan 17 tenaga kesehatan, 2 orang dokter Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dan dr. Joande, dibantu 3 orang vaksinator dan 15 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan, serbuan vaksin terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan difokuskan kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Babel, dimana hal tersebut merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.

(Pen Lanal Babel)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo