Header Ads

Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Terus Lakukan Pendampingan Vaksinasi Maritim



Tanjung Balai,Panjipost.com ,-- Dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat, Babinpotmar Posal Tanjung Tiram, Babinpotmar Posmat Pagurawan, dan Babinpotmar Posal Sei Berombang terus lakukan pendampingan kepada wargan dalam melaksnakan Vaksinasi covid-19.

“Peran Babinpotmar sebagai garda terdepan TNI AL diwilayah pesisir tentunya terjun langsung ke lokasi lingkungan warga untuk memberikan rasa aman kepada warga yang bervaksinasi di puskesmas setempat".

Babinpotmar Posal Tanjung Tiram Kopda Mawardi mengikuti pendampingan Vaksin dosis pertama sebanyak 20 orang dan dosis kedua sebanyak 160 orang jenis Sinovac di Kantor Koramil 05 Tanjung Tiram. Babinpotmar Posmat Pagurawan Sertu Wibowo juga lakukan pendampingan vaksin dosis 1 dan 2 untuk masyarakat Medang Deras sebanyak 58 orang jenis Sinovac di Kantor Lurah Pangkalan Dodek Pagurawan Medang Deras. 

Sementara di wilayah Posal Sei Berombang tervaksin 24 orang jenis Astrazeneca digelar Alumni USU bertempat di Kantor Kepala Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Hilir. Di wilayah kerja Posmat Bagan Asahan Babinpotmar Sertu Haris juga dampingi Vaksinasi bagi pelajar Sekolah MTS Swasta YPI Bagan Asahan jenis Pfizer sebanyak 246 pelajar.


(Pen Lanal TBA)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo