Header Ads

Komandan Lanal TBA Buka Turnamen Futsal U-17 di Sei Dua Tanjung Balai



Tanjung Balai,Panjipost.com ,--Tendangan Bola Pertama Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., menandai dimulai bergulirnya Tournamen Futsal U-17 Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Tanjungbalai. 

Pembukaan Turnamen Futsal dimulai sejak tanggal 29 Oktober 2021 yang secara resmi dibuka oleh Komandan Lanal TBA yang diikuti 33 peserta yang merupakan club-club Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan.

Komandan Lanal TBA didampingi Palaksa Lanal TBA selaku Kepsek SSB Putra Bahari dan Offecial SSB Putra Bahari Letda Laut (S) Iwan Setiawan menghadiri pembukaan Tournamen Futsal U-17 bertempat di Lapangan Futsal Kembar Sei Dua Jalan Anwar Idris Sei Dua Tanjungbalai.

Dalam sambutannya, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, menyampaikan "Saya mendukung kegiatan tournamen ini, namun saya menghimbau tetap perhatikan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, kami bersama Forkopimda sedang berjuang untuk memerangi covid-19, jadi saya harapkan mohon kesadaran diri pribadi dalam menerapkannya," jelas Danlanal TBA.

Turut hadir, Palaksa Lanal TBA, Kasatbek Lanal TBA, Ketua SAPMA PC. Pemuda Pancasila, Perwakilan Pemuda Pancasila, Perwakilan KNPI Tanjungbalai dan ISORI Tanjungbalai.


(Pen Lanal TBA)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo