Header Ads

PADA JAM KOMANDAN, DANLANTAMAL II BERIKAN APRESIASI KEPADA PRAJURIT



Padang,Panjipost.com, -  Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) mengumpulkan seluruh prajurit Lantamal II di gedung serba guna Nanggala Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang Senin 18 Oktober 2021.

Pengarahan kepada seluruh prajurit Lantamal II di hadiri juga pejabat Lantamal II, di antaranya Wakil Komandan Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., PJU, Kadis dan Kasatker.

Dalam pengarahannya Danlantamal menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua prajurit dan PNS yang telah melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan dengan baik. Banyak tugas yang sudah dapat kita kerjakan baik, mulai dari Kampung Bahari Nusantara atau KBN. Tidak kalah pentingnya Kegiatan serbuan vaksinasi yang merupakan komitmen Pimpinan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M. TNI AL harus mampu membantu Pemerintah Daerah dalam hal penanganan Pandemi Covid-19. Dapat berkolaborasi dengan instansi pemerintah di daerah, baik dengan sesama TNI, Polri maupun dengan Pemerintah Daerah setempat. Lebih lanjut Danlantamal menyampaikan kepada seluruh prajurit, hindari kesalahan sekecil mungkin. Jalin soliditas dengan komponen masyarakat dan unsur TNI,dan Polri. Kepada para prajurit yang mempunyai anak yang akan di masukan menjadi prajurit TNI AL, siapkan dengan baik mulai dari sekarang. Sehingga dalam seleksi tidak mengecewakan nantinya.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo