Header Ads

Nakes Lanal Bandung Berikan Vaksin Kepada Pelajar Nuruzzaman Islamic Boarding School



Bandung,Panjipost.com ,- Tenaga Kesehatan (Nakes) Lanal Bandung mendatangi Sekolah Nuruzzaman Islamic Boarding School dalam rangka Serbuan Vaksin Maritim dosis 2 kepada pelajar SMP dan SMA, bertempat Sekolah Nuruzzaman Islamic Boarding School  Bandung, Senin (18/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung sebagai  Vaksinator dan Tenaga Kesehatan yang berjumlah 8 orang dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 142 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin pertama 7 orang, Vaksin kedua 135 orang dan tertunda 1 orang.  Hal tersebut merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19. 

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., memerintahkan untuk mengerahkan seluruh personel tenaga medis di TNI AL untuk melakukan vaksinasi Covid-19 secara nasional kepada masyarakat dimana TNI Angkatan Laut telah melibatkan satuan-satuan dan Pangkalan-Pangkalan TNI AL di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., ditempat yang berbeda menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga negara Indonesia telah menerima vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanaannya akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih tersedia.

(Dispen Koarmada I)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo