Header Ads

PKS PERUMDAM KOTA PADANG DENGAN BANK MUAMALAT KEMBALI TANDATANGANI LANJUTAN KERJASAMA



Padang,Panjipost.com  - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Perumda Air Minum Kota Padang kembali melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank Muamalat Cabang Padang pada Penerimaan Pembayaran Kewajiban Nasabah Perumda Air Minum Kota Padang, hari ini, Selasa (19/10/2021) di Bagan Resto , Kartini . 

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, Direktur Teknik Andri Satria, Ka. Koperasi Tirta Kuranji, Agus Radiono dan beberapa perwakilan pengurus terkait. Penandatangan juga disaksikan langsung oleh pejabat terkait dari Bank Muamalat yaitu Bapak Edi selaku Pimpinan Cabang Bank Muamalat Kota Padang.

Tujuan kerjasama ini adalah untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam membayar tagihan air setiap bulannya. Artinya, nasabah Perumda Air Minum Kota Padang tidak harus datang ke counter di kantor pusat atau kantor cabang, tetapi nasabah dapat membayar di kantor Bank Muamalat termasuk kantor unit di seluruh Indonesia. Pembayaran dapat dilakukan melalui mobile banking, ATM dan teller counter Bank Muamalat yang saat ini sedang online.

Semoga kerjasama ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dan juga dimudahkan dalam setiap transaksi yang berhubungan dengan Perumda Air Minum Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo