Header Ads

Pentingnya Memahami Konstruksi, Pengoperasian, dan Pemeliharaan Jaringan Bagi Perusahaan Penyedia Air Bersih.


Padang - Pentingnya Memahami Konstruksi, Pengoperasian, dan Pemeliharaan Jaringan Bagi Perusahaan Air Bersih. Bagi perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan air bersih, 

Khusus bagi perusahaan pengelola air minum, sangat penting untuk memahami bagaimana pembangunan, pengoperasian dan pemeliharaan instalasi jaringan air agar selalu terpelihara dan melakukan berbagai perawatan untuk menghindari biaya yang tidak perlu akibat kurangnya perawatan dan mencegah kerusakan.

Menyikapi hal tersebut, Perumda Air Minum Kota Padang mengadakan Pelatihan Konstruksi, Operasional & Pemeliharaan Jaringan untuk internal perusahaan yang bertempat di Hotel Truntum (29-30/10/21).

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Dirtek, Andri Satria, ST, MT dengan menghadirkan narsum dari Akatirta Magelang, Bpk Awaluddin Setya Aji, ST, M.Eng, IPM. Selain itu, pelatihan ini juga dipandu oleh instruktur dari internal perusahaan yaitu Bapak Tomi Wirawan, ST (Manajer Distribusi) dan Pak Jamaris, Amd (Asisten Manajer Analisis Jaringan). 

Dalam sambutannya Dirtek mengatakan perlu dilakukan perencanaan pekerjaan pemeliharaan untuk setiap elemen secara cermat dan tepat, agar kualitas air yang dihasilkan selalu terjaga. Melalui pelatihan ini, seluruh peserta dilatih untuk memahami bagaimana cara merawat instalasi jaringan secara efektif dan efisien, sehingga berfungsi dengan baik dan maksimal dalam menghasilkan air yang berkualitas.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo