Header Ads

Mengenal Sosok KOMBES Pol Satake Bayu Setianto, Sosok Dibalik gencarnya Pemberitaan Polda Sumbar



Sumbar,Panjipost.com, - Kombes  Pol Satake Bayu Setianto yang pernah menjadi Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Gorontalo yang sekarang menjabat Kabid humas polda sumbar adalah lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1992 adalah Pria kelahiran Bekasi ,25 november 1968 silam, merupakan sosok pria bersahaja yang ramah dan dikenal sangat akrab dengan awak media.

Objektif, dipercaya dan partisipasi merupakan moto Humas Polri.

Kemampuan Humas Polri dalam memberikan informasi secara objektif agar dapat membentuk opini dan citra positif terhadap institusi Polri, guna membangun kepercayaan masyarakat dalam rangka mewujudkan dukungan partisipasi masyarakat dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Motto tersebut sudah tertanam di hati para Personel Bidhumas Polda Sumbar yang di motori oleh Kombes Pol Satake Bayu Setianto.

Mengacu kepada motto Humas Polri tersebut personel Bidhumas Polda Sumbar yang dipimpin Kombes Satake dengan penuh semangat dan ikhlas tanpa mengenal waktu serta demi  hasil liputan yang membanggakan terus berjibaku memberitakan kegiatan kegiatan polda sumbar dan sejajarannya.

Dimasa Pandemi COVID19  keberadaan Bidhumas Polda Sumbar sangat berperan sekali untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polda Sumbar dan jajarannya yang tengah gencarnya didalam memberantas COVID19. 

Seperti kita ketahui personel Bidhumas Polda Sumbar yang dimotori oleh Kombes Satake melaksanakannya dengan penuh disiplin, ikhlas dan semangat.

“Mendokumentasikan sekaligus mempublikasikan semua kegiatan dan  membuat Video menarik adalah salah satu yang di lakukan Bidhumas Polda Sumbar sehingga semua kegiatan tersebut sampai ketengah masyarakat.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo