Header Ads

DANLANTAMAL II BESERTA WAKIL BUPATI PESSEL MENINJAU CLUSTER KBN



Padang,Panjipost.com , Kampung Bahari Nusantara atau KBN merupakan konsep pemberdayaan masyarakat Maritim yang di miliki TNI Angkatan Laut. Beberapa  daerah yang memiliki daerah pantai sangat tertarik dengan konsep KBN yang di punyai TNI AL Rabu 8 Desember.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., di dampingi Wakil Bupati Pesisir Selatan Pessel Bapak Rudi Ariyansyah meninjau lokasi perikanan keramba apung ikan Kerapu di daerah Sungai Nyalo. Lokasi yang terletak di Kecamatan Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. 

Dilokasi lain masih di daerah kawasan kecamatan Tarusan tepatnya di Desa Sungai Pinang, Danlantamal juga meninjau lokasi Cluster Pariwisata yang akan di buat jembatan taman mangrove. Taman ini nantinya juga berfungsi sebagai tempat pariwisata dan juga sebagai taman edukasi bagi pelajar. Pengerjaan sedang berlangsung ketika Danlantamal dan rombongan Wakil Bupati melakukan peninjauan.

Di lokasi rombongan Danlantamal II dan Wakil Bupati di terima oleh Walinagari dan Tokoh masyarakat setempat.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo