Header Ads

Rusun ASN Parak Kopi, Kado Terindah Di Hari Bakti PU ke 76



Sumbar,Panjipost.com, - Pembangunan Rusun ASN yang berlokasi di areal perkantoran Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang - Parak Kopi,  merupakan satu dari beberapa pembangunan rusun yang telah dianggarkan lanjutan pembangunannya oleh Ditjen Perumahan Kementrian PUPR di TA 2021 ini.

Melalui Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan Prov.Sumatera Barat, struktur fisik rusun ASN Parak Kopi ini telah dapat dikatakan selesai 100%, dan saat ini tinggal kelengkapan mobiler.

Kesuksesan pelaksanaan pembangunan ini tentu tidak lepas dari upaya dan kerja keras PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) yang bersangkutan, sebagai ujung tombak dalam kegiatan pembangunan tersebut.

Dan ini merupakan salah satu kado terindah dari sang PPK untuk Sumatera Barat di momentum Hari Bhakti PU 2021 ini. Semoga rusun ASN Parak Kopi ini dapat dimanfaatkan sesuai rencana yang telah ditetapkan. (deni)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo