Header Ads

MASYARAKAT TELUK BAYUR DAN SEKITARNYA MENGGERUDUK KANTOR DISKES LANTAMAL II



Padang,Panjipost.com , Nakes dari Dinas Kesehatan Diskes Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang terus melaksanakan Vaksinasi Covid 19. Nakes terus memberikan pelayanan vaksinasi bagi keluarga besar Lantamal II maupun masyarakat Maritim di kota Padang. Selasa, 22 Februari 2022.

Masyarakat Teluk Bayur dan sekitarnya menyerbu kantor Diskes Lantamal II untuk mendapatkan Vaksinasi. Mereka terdiri dari orang tua yang membawa anak-anaknya usia Sekolah Dasar untuk persiapan pembelajaran tatap muka.

Dikes Lantamal II menerjunkan 5 Nakes terus memberikan pelayanan kepada  masyarakat kota Padang yang dilaksanakan di kantor Diskes Lantamal II jalan Sutan Syahrir Kota Padang.

Jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovak . Masyarakat yang di vaksin ini pun dengan beragam, ada vaksin pertama dan kedua . Dan dengan kategori anak usia 6-12 tahun, remaja, dewasa dan lanjut usia. Sebelum divaksin masyarakat melalui screning yang ketat mengenai riwayat kesehatan dan alergi obat.                                                                    

Nakes Lantamal II selalu memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, hal ini merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, berikan pelayanan vaksinasi terbaik  kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para nakes TNI AL. 


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo