Header Ads

Kepala BWS Sumatera V Padang Tinjau Lokasi Proyek Pengendalian Banjir di Batang Tambuo Kab. Agam



Agam,Panjipost.com, - Kepala BWS Sumatera V Padang Dr. Dian Kamila ST, MT bersama Kasi Operasi dan Pemeliharaan Febriza, ST dan PPK Sungai dan Pantai I Syatriawan ST,MT juga perwakilan dari PT. Daka Megaperkasa melakukan kunjungan lapangan pada lokasi proyek pengendalian banjir di Batang Tambuo Kabupaten Agam.

Pekerjaan perbaikan terhadap bangunan yang runtuh akibat banjir sekitar 42 meter, di proyek pengendalian banjir Batang Tambuo sedang dalam proses pengerjaan.

Pihak rekanan PT. Daka Megaperkasa berkomitmen untuk melakukan perbaikan dan sudah membongkar bagian yang runtuh menggunakan alat excavator.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BWS Sumatera V Padang meminta kepada PPK Sungai Pantai I Syatriawan ST, MT agar pekerja pada proyek ini dibagi menjadi beberapa kelompok. Hal ini dilakukan agar pengerjaan proyek bisa cepat diselesaikan. 

Kepala BWS Sumatera V juga meminta agar dibuatkan bronjong pada bagian bawah tembok yang runtuh, guna untuk lebih memperkokoh bagian yang paling sering terkena hempasan terbesar air saat terjadinya banjir.

Rio Febrianto, selaku Humas PT.Daka Megaperkasa (Kontraktor Pelaksana pembangunan pengendalian banjir Batang Tambuo) yang dihubungi memastikan infrastruktur yang terdampak akan segera maksimal. 


"Kami pastikan infrastruktur yang terdampak (Lining yang roboh) akan segera maksimal" ucapnya saat ditemui awak media Rabu(16/02/2022).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo