Header Ads

NANGGALA SAKSI PENENTUAN MASA DEPAN CALON SISWA TNI AL



Padang,Panjipost.com . Setelah menjalani serangkaian uji masuk, Calon siswa Prajurit TNI AL pendaftaran Panitia daerah Lantamal II, akhirnya mengikuti penentuan akhir daerah (Pantukhirda). Penentuan akhir ini diikuti 74 calon siswa Bintara, 22 calon siswa Bintara Wanita/Kowal dan 56 calon siswa Tamtama yang akan mengikuti pendidikan di Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Militer ( Puslatdiksarmil) Sidoarjo Jawa Timur. Selain itu pantukhir juga diikuti 14 calon siswa Bintara dan 15 calon siswa Tamtama yang akan mengikuti pendidikan di Satuan Pendidikan I Tanjung Uban, Kepulauan Riau. Pantukhir ini dilaksanakan di gedung serbaguna Nanggala Mako Lantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.   Gedung Nanggala menjadi saksi Penentuan masa depan para calon siswa yang digelar pada Senin, 21 Februari 2022.


Pantukhir dibuka oleh Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. diharapkan dengan proses seleksi yang ketat dapat diperoleh calon Prajurit yang Tangguh, Tanggap, Tanggon dan Trengginas yang siap melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dalam seleksi penerimaan calon Prajurit TNI AL tidak dikenakan biaya apa pun. Jika ternyata terdapat oknum yang meminta imbalan agar segera melaporkan pada pihak yang berwenang, karena itu adalah penipuan. Seleksi yang ketat sesuai perintah harian Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Yudo Margono. Yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.



Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo