Header Ads

Danlanud Sutan Sjahrir Serahkan Bingkisan Lebaran



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie S.Sos., psc,  menyerahkan secara simbolis bingkisan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada perwakilan Perwira, Bintara , Tamtama dan PNS Lanud Sut pada saat pelaksanaan apel pagi, didepan Mako Lanud Sut, Senin, (25/4).

Danlanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie S.Sos.,psc, menyampaikan bahwa pemberian bingkisan lebaran merupakan tradisi dengan harapan dapat membantu bagi para anggota ditengah suasana yang terbatas ini semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi para anggota,” kata Danlanud. 

Dalam kesempatan tersebut beberapa penekanan Komandan Lanud Sut diantaranya, ploting cuti lebaran agar diatur sesuai kekuatan personel baik  cuti sebelum dan sesudah lebaran dapat dilaksanakan dengan benar sehingga tidak mengganggu pada saat melaksanakan tugas khusus. Gunakan cuti lebaran sebaik mungkin dan kembalinya diharapkan tepat waktu.

"Ditekankan juga  saat meninggalkan cuti lebaran agar instalasi listrik sambungan atau stop kontak, eletronik lainnya agar dimatikan untuk menjaga hal yang tidak diinginkan seeta tempat tinggal benar benar pintu dalam keadaan terkunci demi keamanan bersama. "Pungkas Danlanud.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo