Header Ads

Jelang Arus Mudik, Lanud Sutan Sjahrir Buka Gerai vaksin Dan Posko Keamanan Bandara



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc, melihat langsung gerai vaksinasi mandiri yang dilaksanakan oleh Seksi Kesehatan (Siekes) Lanud Sutan Sjahrir di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang dalam memberikan layanan vaksinasi Boster dengan sasaran penumpang pesawat yang sedang melaksanakan arus mudik lebaran, guna mendukung pemerintah dalam  percepatan vaksinasi di wilayah Sumatera Barat, Senin, ( 25/4).

Disamping melihat kegiatan vaksinasi Danlanud juga sekaligus pengecekan arus mudik jelang lebaran serta memonitoring sejauh mana pihaknya menggelar posko  keamanan jelang perayaan Lebaran 2022 di Bandar Internasional Minangkabau Padang.

Danlanud Sut mengatakan salah satu tujuan favorit adalah Sumatera Barat ( Sumbar) dan kami disini bersama dengan seluruh stakeholder TNI Polri, Angkasa Pura, Otoritas Bandara, adalah mendukung apa yang dibutuhkan oleh rekan-rekan kita yang ada disini bantuan personel dan kami buka posko vaksinasi sehingga kita dapat memperlancar bagi saudara-saudara yang akan melaksanakan perjalanan mudik.

Dikatakan  Danlanud Sut, disegi keamanan kami juga meng stand by kan personel, namun kami tetap menyiapkan beberapa personel tambahan apabila ada permintaan personel keamanan, jadi kami disini ingin menjamin bahwa perjalanan melalui bandara ini akan terlaksana dengan aman dan nyaman, " Ujar Danlanud.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh GM Angkasa Pura Pak Siswanto, Kaotban Bapak Agoes, Kadisops Lanud Sut Letkol Lek Indra Suningra, Kapolsek BIM, Kepala BMKG bapak Sukirmin serta kepala KKP BIM.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo