Header Ads

Nova Herianto: " Kita Akan kejar Target Tidak Ada Lobang Sebelum Lebaran"



Sumbar,Panjipost.com, -  Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) III Padang terus melakukan percepatan perbaikan pada badan jalan dan jembatan sebagai penunjang sarana dan prasarana infrastruktur guna memikul beban arus lalu lintas yang semakin padat jelang memasuki arus mudik hari raya Idul Fitri 1443 H.

Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) III Padang, Syahputra A Ghani melalui Kasatker PJN Wilayah II Sumbar, yang diwakili oleh PPK 2.2 Nova Herianto memastikan ruas jalan nasional yang melintasi Kabupaten Sijunjung - Batas Riau dan Darmasraya - batas Jambi siap menampung arus mudik tahun ini. Hal tersebut disampaikan PPK 2.2 Nova Herianto kepada awak media.

Lebih lanjut Nova menjelaskan, saat ini ada dua paket kegiatan preservasi yang tengah berjalan diwilayah kerja PPK 2.2, yakni preservasi jalan dan jembatan Kiliranjao - batas Jambi, Kiliranjao - batas Riau, dan preservasi jalan dan jembatan Muaro Kalaban - Kiliranjao.

percepatan penanganan Preservasi pada ruas tersebut telah kita lakukan dengan menutupi sejumlah lubang - lubang yang ada pada badan jalan untuk memberikan rasa nyaman bagi seluruh pengguna jalan pada saat melintas pada jalur mudik tersebut.

"perbaikan dan pemeliharaan pada badan jalan sangat diperlukan guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang sangat membahayakan bagi keselamatan pengguna jalan dan ini sangat kita utamakan demi kelancaran arus lalu lintas semua telah kita lakukan bagi pengguna jalan", ungkap Nova. (*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo