Header Ads

SAFARI RAMADHAN, Athari Gauthi Ardi Kunjungi Surau dan Pondok Pesantren Syekh Ahmad



Sumbar,Panjipost.com, - Alhamdulillah Ramadhan tahun ini kita kembali bisa menikmati indahnya kebersamaan, tarwih bersama, buka puasa bersama hingga silaturahmi secara aman pasca 2 tahun dilanda Covid-19 ungkap Athari Gauthi Ardi, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PAN.

Di kutip dari laman Instagramnya,  Athari Gauthi mengatakan,  "Saya tidak ingin menyia-nyiakan Kesempatan baik ini. Oleh karena itu saya isi dengan kegiatan Safari Ramadhan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus menjemput aspirasi.

"Untuk hari pertama, saya menghadiri acara peringatan turunnya kitab suci Al-Quran di Surau dan Pondok Pesantren Syekh Ahmad, Nagari Air Kuning Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus, Sijunjung".

"Uniknya masyarakat disana memperingati turunnya kita suci Al-Quran dengan Makan Bajamba di surau atau mesjid dan hal ini sudah menjadi tradisi turun temurun yang dinamakan dengan "Sitarwih".

"Saya sangat senang dan salut melihat keakraban masyarakat disana, semangat kebersamaan dan gotong royong nya sangat tinggi, sehingga begitu terasa hangatnya persaudaraan" ungkap Athari.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo