Header Ads

Danlanud Sut, " Personil Pam Bandara Utamakan Kenyamanan Para Pemudik



Padang,Panjipost.com, - Personil Lanud Sutan Sjahrir ikut andil dalam pengamanan angkutan lebaran Idul Fitri 1443 H beberapa hari yang lalu hingga saat ini yang digelar di Bandara Internasional Minangkabau Sumatera Barat. Rabu (4/5/).

Komandan Lanud Sut Kolinel Pnb M.R.Y Fahlefie,  S.Sos., psc mengatakan bahwasanya pelayanan pengamanan arus mudik lebaran yang berada di Bandara Internasional Minangkabau Padang bertujuan untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik lebaran agar lancar, aman dan nyaman pada saat penerbangan sehingga sampai tujuan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dari personil terkait Pam Bandara, kami menurunkan vaksinator dari Siekes Lanud Sut mendirikan Posko vaksinasi untuk memudahkan para penumpang pelayanan vaksin 1,2 dan boster. " Jelas Danlanud Sut.

" Bagi personil Pengamanan untuk terus berkolaborasi dengan instansi terkait guna memastikan pada saat pesawat datang maupun berangkat betul betul dalam keadaan lancar dan aman, serta guna mencegah dan mendeteksi dini tentang kemungkinan adanya tindakan-tindakan yang mengganggu keamanan pada arus mudik lebaran ini. Jelasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo