Header Ads

Danlanud Sutan Sjahrir Pantukhirda Casis Bintara PK Pria Gelombang I TA 2022



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir (Sut) Padang Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S.Sos., psc., selaku ketua panitia daerah pimpin langsung sidang Pantukhir tingkat daerah penerimaan Casis Bintara Prajurit Karier TNI Angkatan Udara Gelombang I Pria tahun 2022 di Gedung Crew Room Lanud Sut, Senin (9/5/22).

Sidang Pantukhirda merupakan rangkaian terakhir seleksi penerimaan Gelombang I Bintara PK Pria TA. 2022 tingkat daerah di Lanud Sut yang diikuti oleh 27 orang, dimana casis yang sudah melalui tahap berbagai tes yang dijalaninya.

Para casis yang nanti lolos dalam Pantukhirda tersebut akan di berangkatkan ke Lanud Adi soemarmo Solo, guna mengikuti seleksi tingkat pusat dan berkompetisi bersama casis lainnya dari berbagai penjuru tanah air untuk menyandang sebagai anggota TNI AU.

“Danlanud Sut selaku ketua sidang Pantikhirda mengatakan, hasil yang disepakati menjadi tanggung jawab tim panitia seleksi merupakan data yang dikedepankan adalah transparansi dari masing-masing casis yang telah dipegang oleh tim uji Pantukhir. Jadi hasil keputusan tersebut adalah final setelah dalam sidang Pantukhirda. " Jelasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo