Header Ads

Danlanud Sutan Sjahrir Pimpin Apel Kusus Halal Bihalal Idul Gitri 1443 H



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S.Sos., psc,  memimpin Apel Khusus Idul Fitri 1443 H pada Apel khusus bertempat di lapangan Apel depan mako Lanud Sut Padang, Senin (9/5).

Dalam sambutannya Danlanud Sut menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah diiringi permohonan mohon maaf lahir batin, dengan harapan semoga ibadah puasa yang telah dilaksanakan selama satu bulan penuh menjadikan manusia yang lebih baik dan memberi semangat serta motivasi baru bagi seluruh personil dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya. 

Dikatakan, ucapan terimakasih seluruh anggota telah melaksanakan cuti lebaran dan kembali tanpa ada permasalahan atau laporan yang menonjol, dengan tetap mematuhi instruksi pimpinan dan mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan cuti dan mudik lebaran. " Patut kita syukuri meskipun tahun ini masih di dalam masa covid-19, namun kita harus tetap tegar dapat mengambil hikmah dari semua hal yang terjadi, karena kita masih diberikan kesehatan serta kesempatan dalam pelaksanaan cuti lebaran kembali tahun ini. "Tutur Danlanud Sut.

Diakhir sambutannya Danlanud Sut dikatakan sesuai pimpinan Komando atas apabila dari  anggota ada kurang fit atau kurang sehat yang menunjukan gejala gejala ke arah covid-19, agar segera dilaporkan ke Kakes untuk ditindak lanjuti. " Terakhir terus membentuk pribadi yang lebih baik, tetap tercipta hubungan silahturahmi tetap harmonis serta meningkatkan kinerja satuan Lanud Sut secara normal kembali. " Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo