Header Ads

LANTAMAL XIII Dipercaya Jadi Koordinator Pengamanan Kegiatan Kejuaraan Nasional GRASS TRACK Region Kalimantan

Komandan Polisi Militer TNI AL Lantamal XIII Letkol Laut (PM) Enriko Sandro, S.E., M.Tr.Opsla pada acara Rapat koordinasi Pengamanan Kegiatan Kejuaran  Nasional GrassTrack .
ft :Documentasi Dispen Lantamal XIII



TARAKAN, Panjipost.com, -  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIII, Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., melalui Komandan Polisi Militer TNI AL Lantamal XIII Letkol Laut (PM) Enriko Sandro, S.E., M.Tr.Opsla  mengatakan kegiatan Kejuaraan Nasional Grass Track Seri Region Kalimantan yang berlangsung selama dua hari diharapkan berdampak positif secara luas dan peserta generasi muda yang memiliki hobi grasstrack.

Terkait Kegiatan Grasstrack tingkat nasional yang diadakan di Kaltara, Letkol Laut (PM) Enriko Sandro , S.E, M.Tr.Opsla mengatakan, " Ini Merupakan suatu kepercayaan buat Lantamal XIII untuk berpartisipasi mensukseskan kejuaraan Grastrack tingkat nasional yang berlangsung selama dua hari dan nantinya akan dibuka langsung oleh gubernur Kalimantan Utara  dan merupakan suatu kebanggaan bagi kita untuk menjadi koordinator pengaman TNI /POLRI ".

" Untuk pangamanan kegiatan terdiri dari gabungan unsur TNI dan Polri ungkap Letkol Laut (PM) Enriko Sandro , S.E, M.Tr.Opsla

Lebih lanjut Letkol Laut (PM) Enriko Sandro , S.E, M.Tr.Opsla mengatakan, Semenjak Pandemi COVID19 yang telah berjalan sekian lama, kegiatan ini diharapkan menjadi suatu penggerak untuk kreatifnya masyarakat untuk bergiat kembali khususnya dibidang olah raga.

Ajang balapan motor Kejuaraan Grasstrack KKSS Kaltara Cup diperkirakan akan dimulai pada tanggal 11 Juni 2022 sampai dengan 12 Juni 2022. Kegiatan ini merupakan program dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang akan mendatangkan peserta tidak hanya dari wilayah lokal Kaltara melainkan juga akan mendatangkan peserta dari luar Kaltara, seperti Jawa, Sulawesi, dan Sumatera.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo