Header Ads

Alirman Sori Baminantu



Padang,Panjipost.com, - Berlangsung di hotel Pangeran Beach, (Minggu 17/7-2022) pesta perkawinan pasangan Bunga Lirvina Sori Lestari yang dipersunting Gumilang Kresna Putra, berjalan khidmat.

Bunga Lirvina Lestari sendiri merupakan putri Senator DPD RI, Alirman Sori dan ny. Nita Pravita Sari.

Sebelum pesta perkawinan berlangsung ditempat yang sama dilakukan upacara sakral ijab kabul.

Bertindak sebagai saksi nikah kedua mempelai Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi dan Irman Gusman.

Beragam hiburan ditampilkan hingga suasana Pesta (Alek) menjadi meriah, mulai dari tari piring, serta hiburan lainnya, begitu juga dengan hidangan yang tersedia, yang jelas semuanya serba mewah dan membuat para tamu undangan berdecak kagum.

Dekorasi yang tertata rapi serta pernak-pernik lain yang menghiasi gemilau acara, membuat tamu undangan betah untuk berlama-lama berada diruangan pesta tersebut.

Beberapa kepala daerah yang hadir diacara tersebut ikut larut dalam gemilau acara, termasuk Fadli Amran Walikota Padang Panjang. "Tertitip doa untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Warohmah", tutur Fadli.

Ucapan yang sama disampaikan oleh Irman Gusman, mantan anggota DPD/MPR-RI, serta beberapa kepala daerah, serta OPD Kabupaten / Kota. Anggota DPD/ MPR-RI  juga hadir dan turut memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo