Header Ads

Sinergi Epyardi Asda dan Athari Gauthi Ardi Untuk kemajuan Kab Solok



Solok,Panjipost.com,  - Geliat pembangunan dan wisata di Kabupaten Solok  terus menunjukan grafik yang signifikan. Ibarat anak gadis remaja, Kabupaten Solok  terus bersolek dan mengundang daya tarik tersendiri baik bagi warga Kab Solok maupun bagi warga luar.

Kemajuan Kabupaten Solok tentunya tak lepas dari peran serta aktifnya kepala daerah dalam memajukan dan memperhatikan daerahnya.

Jum'at ( 15 juli 2022) Epyardi Asda Bupati Kab Solok kembali turun ke daerah untuk berbaur langsung dengan warganya.

" Alhamdulillah bertemu lagi dengan masyarakat Sariak Alahan Tigo tepatnya di Si Anggai-Anggai. Banyak kegiatan yang kami lakukan diantaranya undangan acara tradisi yang sudah ratusan tahun yakni Bakaua". 

Lalu dialog dengan guru-guru terkait kondisi sarana dan prasarana pendidikandan mendapingi anggota DPR RI Athari Gauthii Ardi dalam penandatanganan Prasasti Program Kegiatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) dan bedah rumah", ungkap Epyardi Asda

Lebih lanjut Bupati mengatakan, "Bangga tradisi budaya yang sudah ratusan tahun masih dilestarikan oleh masyarakat. Dan untuk kondisi pendidikan kami menampung semua harapan para guru. Inshallah akan direalisasikan", ungkap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Epyardi Asda juga mengucapkan terimakasih kepada Athari Gauthi Ardi.

"Terima kasih sudah ikut membangun dengan mendorong menggelontorkan puluhan miliar melalui program pusat baik bedah rumah, irigasi, jalan dan infrastruktur lainnya" ucap Bupati Solok.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa ikut berbagi dengan anak yatim. Semoga berkah. Hanya mengharap ridha allah dan rasul tutup Epyardi Asda.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo